BERITA SATUAN LALULINTASBERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRESPOLSEK

Amankan Pasar Ramadhan, Personil Gabungan Polres Halsel Lakukan Pengaturan

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Bulan puasa Ramadhan merupakan bulan suci bagi umat Muslim sedunia, jelang berbuka tampak keramaian pembeli maupun penjual takjil atau menu berbuka puasa dipasar ramadhan.

Untuk mengantisipasi ganguan kamtibmas, personil Gabungan Polres Halsel dan Polsek Jajaran melakukan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas di pasar ramadhan Desa Labuha maupun pasar tradisional di Desa Tembal, Selasa (29/05/2018).

kegiatan pelayanan kepada masyarakat untuk membantu kelancaran berlalu lintas dan dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat tentunya juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga pengguna jalan raya, ucap Kapolres Halsel.

Maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengantisipasi kalau terjadi kemacetan di tempat tersebut apalagi pada saat bulan Puasa Ramadhan ini dan agar para mengguna jalan merasa lebih aman dan nyaman kata Kapolres Halsel.

Selain itu Kapolres Halsel AKBP Irfan S. P. Marpaung, SIK, M.Si juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati karena saat bulan ramadhan ini kegiatan masyarakat cukup padat apalagi diwaktu pagi dan sore hari, diharapkan pengguna jalan berhati-hati.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close