INFORMASI TERBARUPOLSEK

Antisipasi Peredaran Miras Polsek Bacan Timur Razia Pada KM. Tatamailau

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Untuk mengantisipasi peredaran miras melalui angkutan laut, Kapolsek Bacan Timur terjunakan 10 Personil Polsek Bacan Timur razia Miras di Pelabuhan Babang yang di Ambil Langsung Oleh Kapolsek Bacan tumur IPDA Kris tofel S.Tr.K, Jumat (21/09/2018).

Pada App Kapolsek Bacan Timur sebelum laksanakan razia, menyampaikan berdasarkan Laporan Informasi dan masukan dari bhabinkamtibmas Desa Babang Brigpol Muh Ismail Bahwa Miras biasanya miras disimpan oleh pelaku di ranjang kapal bagian belakang yang berada di Dek 3 (tiga) Kapal KM Tatamailau.

Saya harapkan Agar pada saat pelaksanan Razia nanti lakukan 3S (Senyum, sapa, salam) dan meyampaikan dengan ramah kepada pemilik barang yang mau di periksa, agar penumpang yang mempunyai barang yang mau di periksa tidak tersinggung dan marah, ucap Kapolsek.

Dari hasil razia di temukan 8 Botol Miras jenis Captikus di kemas dalam botol aqua di temukan di dalam Tas Rangsel yang di duga akan di kirim ke Sorong Melalui Kapal KM Tatamailau, dan pemiliknya tidak di ketahui, terang kapolsek.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close