INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Arisan Mempererat Tali Silatuhrahmi Bhayangkari Cabang Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Untuk menjalin tali silaturahmi, menumbuhkan rasa kekeluargaan dan agar dapat saling mengenal antar anggota Bhayangkari khususnya Cabang Halsel, seperti dalam ungkapan ” tak kenal maka tak sayang” , saling mengenal dulu, kemudian bekerjasama agar nantinya dapat mendukung tugas-tugas suaminya dalam melaksanakan tugas Kepolisian yang diemban oleh suaminya masing-masing.

Untuk mencapai tujuan tersebut Bhayangkari Cabang Halsel setiap bulan secara rutin melaksanakan pertemuan dalam bentuk arisan Bhayangkari, seperti yang dilaksanakan pada hari ini Kamis (08/11/2018) Pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Halsel Ny. Yayuk Agung Setyo Wahyudi didampingi oleh  Ny. Anisa Roy B. Simangunsong dengan dihadiri seluruh Bhayangkari Cabang Halsel serta Bhayangkari Ranting di 9 Polsek Jajaran, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Dalam pertemuan dan sekaligus arisan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Halsel memperkenalkan diri sebagai ketua Bhayangkari Cabang Halsel yang baru menggantikan Ny. Wulan Irfan S.P Marpaung.

Ketua Bhayangkari Cab Halsel juga menyampaikan arahan kepada anggotanya tentang tugas dan kewajiban sebagai bhayangkari, dan agar dapat mendukung suaminya dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian.

Selain itu, Ketua Bhayangkari Cabang Halsel juga memberikan arahan kepada ibu – ibu bhayangkari agar selalu mengajarkan anak – anaknya tentang bahayanya narkoba dan pergaulan bebas, serta beri pelajaran yang baik sejak dini terhadap anak agar dalam pertumbuhannya menjadi anak yang berakhlak.

Pertemuan bulanan dilanjutkan dengan arisan Bhayangkari dan makan bersama.(Ky)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close