INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Bentuk Keharmonisan, Kapolres Halsel Silaturahmi Ke Pengadilan Agama Labuha

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI
Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si didampingi Kabag Ops Polres Halsel dan Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan, melakukan kunjungan silaturahmi ke Pengadilan Agama Labuha, Selasa (15/01/2019).
Kedatangan AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si bersama Kabag Ops Polres Halsel AKP Roy B.Simangunsong, SH, SIK dan Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan, diterima langsung Ketua Pengadilan Agama Labuha Drs Hi mohtar tayib beserta staf di ruang kerjanya.
Dalam kunjungannya Kapolres Halsel menyampaikan bahwa maksud kehadirannya adalah ajang bersilaturahmi antara Polres Halsel dengan Pengadilan Agama sebagai bentuk kerjasama yang baik agar terwujud penegakan hukum yang maksimal pada masyarakat.

Kapolres Halsel  AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa, silaturahmi dilakukan dalam rangka menciptakan koordinasi dan sinergitas antar Forkopimda untuk dapat memberikan pelayanan masyarakat dengan baik sesuai kapasitasnya masing -masing.

Selain itu Kapolres Halsel mengajak unsur Forkopimda Khususnya Pengadilan agama dapat mendukung tugas Kepolisian untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, damai, dan sejuk jelang Pileg dan Pilpres 2019 di Kab. Halsel.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial,” ujar Kapolres Halsel.

“Dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara Polres Halsel dengan Pengadilan Agama Labuha yang sudah terjalin baik perlu tetap saling berkoordinasi dan bekerjasama sehingga di dalam pelaksanaan tugas  dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Halsel yang aman, tentram dan berkeadilan” lanjut Kapolres Halsel.

Kedepan silaturahmi serupa akan rutin dilakukan sebagai upaya tukar informasi meningkatkan sinergitas antar Forkopimda di wilayah Kabupaten Halsel secara rutin dan insidentil akan ditingkatkan, termasuk dengan Pemda Kab. Halsel, Pengadilan Negeri Labuha, Kejaksaan Negeri Halmahera Selatan dan Lapas Labuha, tambah Kapolres Halsel.

Kepala Pengadilan Agama Drs Hi mohtar tayib menyebutkan kedatangan Kapolres Halsel merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan di pengadilan Agama Labuha, Ucap Drs Hi mohtar tayib.

Kegiatan berakhir dengan suasana yang penuh harmonis dan kekeluargaan, sebagai bentuk sinergitas Polres Halsel dan Pengadilan Negeri Agama Labuha. (Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *