INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Bentuk Kepedulian, Kapolres Halsel Melayat Kerumah Duka Warga Desa Palamea

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Saat melaksanakan silaturahmi di Desa Palamea dan mengetahui ada salah satu warga Desa yang meninggal dunia, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si langsung melayat dan melaksanakan sambang duka disalah satu warga Desa Palamea Kec. Kasiruta Barat Kab. Halsel yang meninggal dunia.

Sambang duka Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si pada Kamis (06/12/2017) didampingi Kabag Sumda Polres Halsel AKP Sjamsuddin Losen, SH, Kapolsek Bacan Barat IPDA Indra Pranata, KBO Intelkam Polres Halsel IPDA Sardi Yusup, S.sos bersama beberapa personil Polres Halsel.

Kedatangan Kapolres bersama rombongan disambut langsung keluarga yang mengalami duka . “Kiranya keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kekuatan dari Allah Swt,” ucap Kapolres Halsel.

Pada sambang duka Kapolres Halsel juga memberikan sedekah kepada keluarga yang berduka berupa 10 dus air mineral.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, mengatakan ini merupakan “Program PSDM (Polisi sambang duka masyarakat)  yang dilaksanakan Polres Halsel sebagai upaya agar Polres Halsel lebih dekat dengan masyarakat yang bertujuan agar kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat lebih dirasakan ,tidak hanya pada saat masyarakat bergembira tetapi saat warga mengalami musibah kehadiran polisi juga sangat dirasakan, selain itu bersedekah juga merupakan anjuran dalam beragama, ”Jangan dilihat dari besar kecilnya sedekah tersebut tapi dilihat dari keikhlasan“, tambah Kapolres Halsel.

“Salah satu keluarga yang berduka di Desa Palamea menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Halsel yang menyempatkan diri bersama rombongan mendatangi rumah duka di Desa palamea Kec. Kasiruta Barat Kab. Halsel, ucap salah satu keluarga yang berduka.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close