BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRESPOLSEK

Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Amankan Ibadah Umat Kristiani

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Untuk memberikan rasa aman dan kekhusukan dalam beribadah umat nasrani, Bhabinkamtibmas Desa Labuha Polsek Pulau Bacan Brigpol Sandri melaksanakan pengamanan ibadah perayaan natal Kristus oleh Jemaat Shaloom BPD Ambon yang bertempat di gedung serbaguna Hotel Janisy desa Labuha Kec. Bacan Kab. Halsel,  Selasa (18/12/2018) malam.

Terlihat Bhabinkamtibmas melaksanakan giat pam ibadah mulai dari awal ibadah sampai akhir ibadah, sehingga kegiatan ibadah umat nasrani berjalan aman dan kondusif.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si saat di konfirmasi mengatakan “Cukup banyak gereja di Kab. Halsel,  Saya akan mempersiapkan anggota saya untuk menjaga pelaksanaan perayaan Natal dibulan Desember 2018 digereja gereja di Kab. Halsel agar kerawanan yang kemungkinan terjadi dapat dihilangkan sehingga masyarakat dapat merayakan Natal dengan tenang” ujar Kapolres Halsel.

“Tugas sebagai anggota kepolisian pelayan masyarakat, maka bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan di tempat – tempat umat kristen melaksanakan ibadah maupun gereja sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khusunya kepada umat nasrani yang sedang melaksanakan ibadah, yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah gereja, selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja” tutupnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *