BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Binaannya Dirikan Rumah

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Personil kepolisian tak hanya dituntut untuk menjaga kondisi keamanan, tapi mereka juga harus memiliki kepedulian terhadap masyarakat.

Seperti yang diperlihatkan Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Bacan Desa Gandasuli Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel, Bripka Emil La Ode, Ia turut membantu warga binaannya Bapak Subur Lajupi membangun rumah di Desa Gandasuli, Rabu (21/11/2018).

Dirinya tak segan turun langsung untuk membantu warganya dalam membangun rumah dengan iklas.

“Kehadirian Polisi di tengah-tengah masyarakat merupakan bukti bahwa Polri dekat dengan masyarakat serta Polri ada untuk masyarakat,” Kata Bhabinkamtibmas.

Tak hanya membantu warga, Ia juga menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk tetap menjaga silaturahmi yang bertujuan untuk mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Apa yang dilakukan Brigpol Emil La Ode, disambut baik oleh Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si. Menurutnya, ini merupakan langkah untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan turut membantu warga, maka masyarakat akan lebih mudah untuk kita ajak menjaga Kamtibmas di lingkungan, serta akan mudah mendapatkan informasi untuk ditindak lanjuti,” ujarnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close