BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

Bhabinkamtibmas Himbau Dan Berikan Pembinaan Saat Menemukan Beberapa Pemuda Yang Mengkomsusmsi Miras

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel –  Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas  meminta agar waspada dengan peredaran minuman keras. Bahkan, masyarakat diminta agar tidak mendekati semua jenis minuman beralkohol.

Dalam Kegiatan ini, Bhabinkamtibmas rutin melakukan patroli serta razia, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Mandaong Polsek Pulau Bacan Bripka Rustam Bajo yang melaksanakan patroli dan mendapatkan beberapa pemuda yang dengan santai mengkomsumsi miras di swering desa Mandaong, Minggu (09/08/2018).

“Kami harap sebagai generasi muda harus bijaksanana, sebaiknya tidak mengonsumsi minuman keras apapun jenisnya, baik oplosan atau tidak, tentu seharusnya dijauhi,” Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas mengatakan, konsumsi minuman keras lebih banyak berpotensi menimbulkan banyak dampak negatif di masyarakat apalagi generasi muda. Hilangnya kesadaran akibat mengonsumsi miras secara berlebihan dikhawatirkan dapat menimbulkan tindakan yang tidak dikhawatirkan, seperti tindakan kriminal.

Terlebih lagi, Bhabinkamtibmas menagatakan bila miras yang beredar adalah miras ilegal dengan kandungan zat berbahaya, maka akan membahayakan masyarakat sendiri. “Bisa menyebabkan hal yang tidak diinginkan hingga kematian, apalagi miras oplosan, intinya jauhi sajalah segala bentuk miras,” ujar dia.

Setelah dilakukan pembinaan Bhabinkamtibmas meminta agar para pemuda dapat kembali ke rumah masing-masing.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close