INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Ciptakan Kebersihan Mako, Personel Polres Halsel Laksanakan Korvei

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Upaya menjaga kebersihan lingkungan dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dilakukan oleh petugas Polres Halsel dengan melakukan gotong-royong di lingkungan Mako, Jumat (23/11/2018).

Sejumlah Petugas Polres Halsel, membersihkan sampah yang berserakan, serta mengangkat sejumlah barang barang yang berada di sekitaran Poliklinik Polres Halsel yang direncanakan akan diresmikan Kapolda Malut  Sabtu 29 November 2018.

Kerja bakti dalam menjaga kebersihan lingkungan mako ini bertujuan agar seluruh anggota mempunyai rasa memiliki kesatuan dan membiasakan lingkungan bersih sehingga kantor selalu asri, bersih dan indah.

Setiap sudut lingkungan mako tak luput dibersihkan dengan kerjasama dan kekompakan yang terlihat antara pimpinan dan anggotanya, bersama-sama gotong royong untuk ciptakan kebersihan.

Kapolres Halsel AKBP Agung Wahyudi mengatakan Kebersihan mako Polres Halsel bisa memberikan kenyamanan kepada warga yang datang ke Mako untuk dilayani dengan lingkungan kantor yang bersih, diharapkan dapat mencerminkan kesehatan serta kesiapan anggota Polres Halsel dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close