INFORMASI TERBARUPOLSEK

Dan Pos Desa Wayaua Berikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pramuka

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Dan Pos Desa Wayaua Polsek Bacan Timur memberikan penyuluhan bahaya Narkoba terhadap ratusan anggota Pramuka, yang melakukan perkemahan di Desa wayaua, Sabtu (08/09/2018).

Dalam kegiatan tersebut Bripka Ardan Umasangaji menjelaskan dampak dan pengaruh Narkoba terhadap kesehatan, dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba.

“Jauhi Narkoba, jangan sekali-kali berkeinginan untuk mencoba, karena Narkoba akan menghancurkan masa depan kita,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, ia juga mengajak semua peserta pramuka untuk hidup sehat dengan menjauhi narkoba.

Selain itu, Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu langkah Polsek Bacan Timur dalam mencegah tindak penyalahgunaan Narkotika di kalangan pelajar, di Kab. Halsel umumnya dan di Kec. Bacan Timur khususnya.

Bripka Ardan menambahkan, dengan mengetahui dampak dan pengaruh narkoba dari sisi kesehatan dan hukum. Maka diharapkan akan mampu menghindarkan masyarakat terutama pelajar dari penyalahgunaan narkoba.

”Dengan mengetahuinya dampak dan pengaruh narkoba dari sisi kesehatan dan hukuman yang diberikan kepada para pengedar maupun pemakai narkoba, diharapkan para pelajar dapat terselamatkan dari ancaman bahaya penyalahgunaan Narkoba yang akan menghancurkan masa depan dan kehidupan generasi muda,” papar Bripka Ardan Umasangaji.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close