BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARU

Diduga Hilang Kendali, Pengendara Sepeda Motor Honda Beat Tewas Di Tempat

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kecelakaan tunggal kembali merenggut korban jiwa. Kali ini seorang pengendara roda dua yang melintas di Jalan Desa Panamboang Kec. Bacan Kab. Halsel yang lepas kendali atau out of control atas kendaraannya sekira pukul 20.30 Wit, Jumat (23/11/2018).

Dikatakan Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK melalui Kasat Lantas Polres Halsel,  IPTU Zaeni Aji Bakhtiar, SIK, kecelakaan tersebut menimpa seorang pria berinisial WR (34), warga Desa Bayurip Kec. Sambungmacan Kab. Sragen Prov. Jawa Timur yang untuk sementara waktu menetap di Desa Tembal Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel “Kecelakaannya terjadi Jumat malam sekira pukul 20.30 Wit,” ungkapnya.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) yang dilakukan oleh pihaknya, korban yang diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi DG 2465 PD tanpa SIM dan tidak mengenakan Helm sebagai pelindung Kepala, Korban diketahui mengendarai sepeda motor dari arah Desa Tuokona menuju arah Desa Panamboang dengan kecepatan tinggi sehingga terjatuh di semak – semak di jalan pertigaan Desa Panamboang, jelasnya.

Lanjut dikatakan IPTU Zaeni Aji Bakhtiar, SIK. Korban diduga lepas kendali setelah memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi. Sehingga terjatuh disemak – semak pertigaan jalan Desa Panamboang, yang mengakibatkan Korban meninggal di tempat,” ungkapnya.

Kasat Lantas Polres Halsel menjelaskan Pihaknya telah melakukan tindakan Kepolisian dengan mendatangi TKP, amankan TKP, lakukan olah TKP, dan interview pada saksi -saksi, selain itu kami akan panggil dan lakukan pemeriksaan saksi serta menunggu hasil Visum dari Pihak RSUD Labuha Desa Marabose untuk mengetahui lebih jelasnya kejadian laka tunggal yang menyebabkan Korban Meninggal Dunia, tutupnya.(Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close