INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRESPOLSEK

Dua Anggota Polisi Bantu Mengangkat Korban Laka Lantas Yang Akan Dirujuk Ke RSUD Kota Ternate

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Cara dilakukan anggota Polri dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Salah satunya saling tolong menolong. Seperti yang dilakukan Aiptu Munir Abdullah dan Brigpol Sumardin Lukman, anggota Polsek Pulau Bacan Polres Halsel yang memberikan pelayanan kepada warga yang membutuhkan pertolongan, Sabtu (1/12/2018).

Terlihat kedua personil Polsek Pulau Bacan Polres Halsel yang sedang membantu warga mengangkat korban laka lantas yang akan di rujuk dari RSUD Labuha Bacan ke RSUD Kota Ternate dengan menggunakan Speed boad Pemerintah Daerah Kab. Halsel.

Aiptu Munir Abdullah mengatakan korban laka lantas yang kejadiannya terjadi pada hari Jumat tanggal 30/11/2018 malam mengalami kritis sehingga pihak RSUD Labuha Bacan merujuk korban Ke RSUD Kota Ternate untuk mendapatkan pertolongan secara intensif.

Kapolres Halmahera Selatan AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Pulau Bacan AKP Ranto Eko Mardiyanto mengatakan sudah kewajiban kita sebagai seorang Polisi untuk saling membantu warga yang memerlukan pertolongan.

Selain itu, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, saat di konfirmasi mengatakan sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayanan masyarakat sudah kewajiban seorang anggota Polri hadir ditengah tengah masyarakat yang bertujuan sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayanan masyarakat.

” Saya mengapresiasi kinerja anggota saya yang dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik baiknya, marilah kita jadikan panutan yang baik kepada masyarakat agar Polri menjadi contoh tauladan dan tetap di cintai masyarakat “, tuturnya.¬† ¬†(Ky)..

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close