BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Ini Pesan Dan Kesan Saat Acara Pisah Sambut Kabag Ops Dan Kapolsek Bacan Timur Polres Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI
Humas Polres Halsel – Penuh haru dan sangat berkesan hanya itu kata-kata yang dapat diungkapkan Kabag Ops Polres Halsel AKP Boedi Suprijono di Aula Polres Halsel yang memberikan kesan dan pesannya kepada Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P Marpaung, SIK, M.Si serta kepada semua para pejabat utama dan Personel Polres Halsel, Selasa (04/09/2018).
Ditambahkannya ini semua berkat bimbingan, arahan, wejangan dan petunjuk bapak saya, Bapak Kapolres AKBP Irfan S.P. Marpaung yang dianggap sebagai bapak, kakak, imam, guru, bagi saya”, tuturnya.
Saat bersamaan Kapolres Halsel juga memberikan sambutannya pada pertemuan, dikatakannya  dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, tuturnya.
Pada saat ini harus berpisah tugas dengan AKP Boedi Suprijono dan demi kemajuan dan karier baru yang di emban pak Boedi di Polres Halteng.
Kapolres Halsel berpesan saya yakin AKP Boedi Suprijono sangat berpengalaman dalam tugas dan ditempat baru akan membawa perubahan, saya ucapkan terimakasih atas dedikasi yang diberikan diPolres Halsel selama ini, tutupnya.
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *