INFORMASI TERBARU

Jalin Sinergitas, TNI Polri Gelar Istighosah, Zikir, Dan Doa Bersama

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Prajurit TNI dan anggota Polri menggelar Istighosah, zikir dan doa di Musholah Kodim 1509 Labuha, Rabu (10/10/2018) pagi.

Istighosah, zikir dan doa prajurit TNI Polri, dipimpin Ustad Aris Kasuba, Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung dan Dandim 1509 Labuha Letkol Inf Jhoni Widodo, S.Sos dan dihadiri personel TNI Polri.

“Terkait kegiatan ini, Istighosah, zikir dan doa bersama bertujuan untuk mendoakan saudara – saudara sebangsa dan setanah air yang tertimpa bencana alam diwilayah indonesia, serta menjaga bangsa Indonesia tetap solid dan kompak demi keutuhan NKRI”, Ungkap Letkol Inf Jhoni Widodo, S.Sos.

Kapolres Halsel mengatakan Kegiatan Istighosah zikir dan doa bersama ini diharapkan Bangsa Indonesia dijauhkan dari bencana dan marabahaya, dan juga menjaga sinergitas antara TNI dan Polri dilapangan.

“Saat ini anggota-anggota kami TNI maupun Polri yang bertugas di daerah gempa di palu, Sigi, dan Donggala telah berada di lapangan membantu warga yang terkena bencana dan ada juga  anggota yang menjadi korban bencana, mari kita dukung dengan memanjakan doa agar Allah Swt melindungi mereka” Ucap Kapolres.

Sinergitas tersebut bukan saja antara TNI dan Polri saja kata Kapolres. Tapi juga terhadap kompomen seperti tokoh masyarakat beserta alim ulama, tutup Kapolres.(Ky).

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *