INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Halsel Sambangi Kantor KPU Kab. Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si,  yang di dampingi Kabag Ops Polres Halsel AKP Roy B.Simangunsong, SH, SIK, Kasat Binmas Polres Halsel AKP Laode Arfan, Kasat intel Polres Halsel iptu Hendri A. Korwa SIK, Kasat Lantas Polres Halsel IPTU Zaeni Aji Bakhtiar, SIK dan Ps. KBO Intel Polres Halsel IPDA Indra Franata Sianipar S.Tr.K. mengunjungi Kantor KPU Kab. Halsel di Desa Hidayat, Kec. Bacan Kab. Halsel, Kamis (17/1/2019), Pukul 10.00 Wit.

Dalam kunjungannya ke kantor KPU Kab. Halsel, Kapolres Halsel beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua KPU Kab. Halsel Munzir Daeng Abdullah, SIP., bersama Komisioner KPU Darmin Hi. Hasim,S.Sos, Antoni Nurdin S.Ag.M.Ikom, Nasir Halik, S. Sos, dan Usman Assagaf SE.

Dalam lawatannya tersebut Kapolres Halsel mengecek Kesiapan KPU Kab. Halsel dalam menghadapi Pemilu 2019 nantinya.

“Kami Mengajak kepada seluruh Komisioner KPU Kab. Halsel dan staf untuk menjaga netralitas dalam menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penyelenggara pemilu” Imbuhnya.

Di hadapan para Komisioner KPU Kab. Halsel, Kapolres Halsel memberikan jaminan keamanan di Kab. Halsel dalam pelaksanaan baik Pileg dan Pilpres yang serentak digelar tahun 2019.

“Kami mengharapkan kita semua bisa bekerjasama dalam menjalankan dan mengamankan tahapan Pemilu serentak 2019 agar situasi tetap aman,kondusif dan sejuk” tambahnya.

Kapolres Halsel juga tak lupa mengingatkan kepada personilnya yang melaksanakan tugas jaga di kantor KPU Kab. Halsel agar meningkatkan kewaspadaan menjelang pemilu 2019. (Ky)..

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *