INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolda Malut Lakukan Kunjungan Kerja Ke Polres Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolda Maluku Utara Brigjen Pol Drs. Muh. Naufal Yahya, M.Sc, Eng beserta rombongan yang terdiri dari Dir Binmas Polda Malut Kombes Pol Drs.Muhammad Nasihin, Dir Krimsus Polda Malut Kombes Pol Drs. Masrur,  Koorspripim Kompol Arif Kurniatan,SIK melaksanakan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Halsel, Kamis (04/10/2018).

Hadir dalam giat tatap muka dengan Kapolda Malut yaitu Kapolres Halsel AKBP Irfan SP. Marpaung, SIK M.Si, Wakapolres Halsel Kompol Wahyu Adi Waluyo, SIK, para Kabag, Kasat, para perwira serta Personil Polres Halsel.

Dalam tatap muka Kapolres Halsel AKBP Irfan SP. Marpaung, SIK M.Si. Mengucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolda di Kab Halsel dan Khususnya di Polres Halsel dan melanjutkan menyampaikan tentang situasi Wilayah Hukum Polres Halsel dalam menghadapi OMB Kieraha tahun 2018, serta kesiapan personil polres Halsel.

Kapolres juga memberikan gambaran terkait dengan luas wilayah Polres Halsel yang membawahi 9 Polsek, 30 Kecamatan serta 249 Desa, yang tersebar di beberapa pulau yang di mana sebagai besar di lalui dengan kendaraan laut.

Selain itu Kapolda Malut Brigjen Pol Drs. Muh. Naufal Yahya, M.Sc, Eng mengatakan terkait dengan giat Operasi Mantap Brata Kieraha sudah berlangsung sejak tanggal 23 september 2018, dan giat tersebut akan berlangsung selama kurang lebih 6 bulan.

Kapolda juga menambahkan bahwa terkait dengan Pilgub Malut sdh ada putusan dari MK, yakni akan di lakukan PSU di beberapa Kabupaten diantaranya Kab Halut, Kab Kepulauan Sula dan Kab Taliabu.

Selain itu kedepan ini tugas kita lebih banyak sehingga agar selalu menjaga kesehatan masing2 personil, untuk itu agar bisa dilakukan oleh rasa bersama Pemda maupun TNI, Ucap Kapolda Malut.

Kapolda juga menekankan dengan situasi saat ini, yang kita ketahui bersama bahwa telah terjadi bencana alam di beberapa daerah, sehingga bisa berkoordinasi dengan pihak terkait untuk di lakukan simulasi yang berkaitan dengan penanggulangan bencana Alam.

Setelah pelaksanaan tatap muka dan arahan di Polres Halsel, Kapolda beserta rombongan menuju ke Bandara udara Oesman Sadik labuha Kab. Halsel dengan tujuan kembali ke Maluku Utara Ternate.(Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close