BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRESPOLSEK

Kapolres Apresiasi Masyarakat Desa Sawadai Yang Membangun Pos Keamanan Desa Bersama Bhabinkamtibmas

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Bertempat di Desa sawadai masyarakat bersama Bhabinkamtibmas Desa Sawadai Polsek Pulau Bacan Polres Halsel bersama sama membangun Pos keamanan Desa yang akan ditempati Bhabinkamtibmas dan linmas serta warga desa untuk melakukan ronda malam, Minggu (13/1/2019).

Pembangunan Pos keamanan desa yang akan ditempati Bhabinkamtibmas dan linmas ditargetkan akan rampung secepatnya, “dengan secara bergotong royong bersama warga pekerjaan ini diharapkan akan terselesaikan dengan waktu singkat,” ucap Bhabinkamtibmas saat dikonfirmasi.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si melalui Kasat Binmas Polres Halsel AKP LA ode Arfan selaku pembina fungsi Binmas mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi pada perangkat desa dan warga desa Sawaday kec. Bacan Kab. Halsel yang peduli dengan adanya personel Bhabinkamtibmas didesanya.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengatakan inilah wujud kepedulian masyarakat terhadap Polri khususnya Bhabinkamtibmas didesa binaannya dengan membangun Pos Keamanan Desa, saya berharap bhabinkamtibmas yang lain dapat mencontoh bhabinkamtibmas desa sawadai yang mampu bermasyarakat dengan warganya, sehingga kehadiran sebagai anggota Polri dirasakan masyarakat.

Dengan adanya pembangunan pos keamanan desa diharapkan dapat bermanfaat bagi warga desa itu sendiri, sehingga kenyamanan warga dalam hal keamanan atau yang lain bisa terjaga, tutupnya. (Ky).

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *