INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolres Halsel Hadiri Upacara Hari Peringatan kesehatan Nasional 2018

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel-  Kepolisian Resor Halmahera selatan Akbp Agung Setyo W, SH, SIK, MSi, menghadiri Upacara Memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) Yang Ke – 54 Tahun 2018, di Kantor Pemda Halsel, Senin (19/11/2018) pagi tadi.

Yang menjadi Inspektur Upacara yaitu Wakil Bupati Halsel Iswan Hasjim dan di hadiri Forkopimda Kab. Halsel, para Kadis, Kabag dilingkungan Pemda Halsel serta staf dari Pemda Halsel.

Pada Kesempatan tersebut, Wakil Bupati Iswan Hasjim membacakan Amanah dari Menteri Kesehatan RI, yang berbunyi diantaranya ;
– Peringatan hari kesehatan nasional dengan mengangkat tema Ayo Mulai Hudup Sehat Mulai Dari Kita, tema tersebut sejalan dengan masyarakat Hidup Sehat yang menekankan pada kesadaran setiap individu untuk meningkatkan berprilaku hidup sehat.
– meningkatkan masyarakat dalam berprilaku hidup sehat melalui gerakan masyarakat hidup sehat trlah di prakarsai oleh presiden RI menjadi gerakan nasional yang tertuang dalam Inpres No. 1 tahun 2017 tentang masyarakat hidup sehat.
– Puskesmas dan tenaga kesehatan di dalamnya harus mengambil peran untuk mencerdaskan masyarakat untuk hidup sehat dengan secara aktif dan terus menerus melakukan promosi hidup bersih dan sehat.
– Peringatan hari kesehatan nasional saat ini, mari kita kobarkan semangat melayani, semangat menggerakkan, semangat mampu menyerap aspirasi masyarakat, semangat mendirikan dan memberdayakan masyarakat dalam pencapaian kesehatan setinggi tingginya yang di mulai dari diri kita masing masing.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close