INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolres Halsel Pimpin Apel OMB 2018

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Jelang Pileg dan Pilres 2019, Polres Halsel Gelar Apel Operasi Mantap Brata 2018 di lapangan Polres Halsel, Rabu (19/09/2018).

Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si dan di hadiri oleh Wakil Bupati Halsel ISwan Hasjim, Ketua Pengadilan Negeri Labuha, Perwakilan Dandim 1509 Labuha, Perwakilan Kejaksaan Negeri Labuha, Kadis Kesehatan, dan perwakilan Kesutanan Bacan.

Apel Gelar Pasukan di awali dengan pemasangan pita tanda operasi oleh Kapolres Halsel, kemudian dilanjutkan dengan pemeriksaan pasukan.

Kapolres Halsel yang memimpin apel gelar OMB 2018 di Polres Halsel menyampaikan amanat Kapolri bahwa apel gelar pasukan diselenggarakan di seluruh jajaran, dengan tujuan mengecek kesiapan personil, sarana dan prasarana dilapangan saat pengamanan nantinya.

Polri yang dibantu TNI dan Steak Holder akan menggelar operasi terpusat dengan sandiĀ  ” Mantap Brata ” yang dilaksanakan selama 397 hari kedepan, terhitung mulai 20 September 2018 sampai dengan 21 Oktober 2019 diseluruh wilayah Indonesia dengan melibatkan 278.886 personil Polri, Ucap Kapolres pada amanatnya.

Kapolres mengatakan Polri tetap berkomitmen untuk terus bekerja keras demi menjamin Penyelenggaraan Pemilu 2019 agar aman, lancar, dan damai, ucap Kapolres.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *