BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolres Halsel Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Obi, Kapolsek Pulau Bacan, Dan Kapolsek Gane Timur

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Bertempat dilapangan  Polres Halsel telah dilaksanakan upacara dalam rangka serah terima jabatan Kapolsek Obi, Kapolsek Pulau Bacan, Kapolsek Gane Timur Polres Halsel, Sabtu (28/04/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK.M.Si, sedangkan Komandan Upacara Ipda Kristifel dan Perwira Upacara Kabag Sumda AKP Sjamsudin Lossen, SH.

Peserta yang mengikuti upacara terdiri dari 1 Pleton Dalmas, 1 Pleton Gabungan Staf, 1 Pleton Sat Lantas, dan 1 Pleton Gabungan Resintel sedangkan yang hadir pada kegiatan sertijab yaitu Para Kabag, Kasat, kapolsek pulau bacan, Kasie, Kanit dan personil Polres Halsel serta para Bhayangkari Polres Halsel.

Pada sertijab kali ini terjadi pergantian Kapolsek Obi, Kaposlek Pulau Bacan, dan Kapolsek Gane Timur.

Pejabat baru AKP Dedi Yudanto SIK Jabatan Lama  PS. Kasubdit Paminal Propam Polda Malut dan menggatikan AKP ABD Halim Rangkuti SH dengan Jabatan Baru PS. Kasubdit Paminal Propam pada Polda Malut, AKP Nasir Said Jabatan Lama  PS. Kasat Reskrim Pulau Tidore menggantikan IPTU Dwi Gastimur Wanto SIK Jabatan Lama Kapolsek P. Bacan Polres Halsel, Jabatan Baru PS. Kasat Reskrim Polres P. Tidore dan IPTU Wanda Dhira Bernard SIK, Jabatan Lama Kapolsek Gane Timur Polres Halsel, Jabatan Baru PS. Paur Subbag Anev Dit Sabhara Polda Malut menggantikan AKP Arsad Ali Noh Jabatan Lama PS. Paur Subbag Anev Bagbin Opsnal Dit Sabhara Polda Malut, Jabatan Baru Kapolsek Gane Timur Polres Halsel.

Pada amanatnya Kapolres Halsel mengatakan mutasi merupakan dinamika organisasi sebagai bagian pengembangan karir yang sanantiasa berlangsyng secara sistematis dan berlanjut serta di laksanakn secara konsisten pd lungkungan internal Polri yang di laksanaknsebagai wujud pengemban sebuah.

Kapolres Halsel sampaikan banyak terimah kasih kepada pejabat yg lama atas kerja samanya selama mejabat menjadi kapolsek dan selamat bekerja di tempat tugas yang baru, tak lupa pula kami ucapkan selamat datang di Polres Halsel bagi para Kapolsek yang baru.

Kepada para Kapolsek yang baru kiranya dapat menyesuaikan yang mana pada saat ini kita di hadapkab oleh Pilkada Gubernur Prov Malut dan bisa lebih profesional dalam menghadapi moment ini, tutup Kapolres Halsel.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close