BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolres Halsel Pimpin Sertijab Kapolsek Pulau Bacan

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Pulau Bacan, Upacara sertijab dilaksanakan di Halaman depan Polres Halsel, Senin (26/11/2018).

Turut hadir pada sertijab Kabag Ops Polres Halsel AKP Roy B. Simangunsong, SH, SIK, sejumlah pejabat utama Polres Halsel, Personel Polres Halsel sebagai peserta upacara dan Bhayangkari Cab. Bacan.

Pergantian Kapolsek di lingkungan Polres Halsel ini tertuang dalam Surat Telegram bernomor ST/269/X/KEP/2018. Posisi Kapolsek Pulau Bacan yang diisi oleh AKP Muh. Nasir Said digantikan oleh AKP Ranto Eko Mardiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurpullahta Subbidtekinfo Bid Ti Polda Malut sedangkan AKP Muh. Nasir Said dimutasikan menjadi Pama Bidpropam Polda Malut.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, mengatakan Mutasi jabatan merupakan hal biasa terjadi di lingkungan Polri, maupun di intansi intansi lain, mutasi jabatan merupakan salah satu kebijakan pimpinan dalam proses pengembangan karier setiap anggota Polri.

“Setiap pergantian suatu jabatan merupakan tuntutan kebutuhan organisasi, untuk menjamin adanya penyegaran pemikiran dan peningkatan kerja kesatuan serta salah satu cara dari pimpinan untuk menciptakan suasana yang segar bagi para pejabat itu sendiri,”jelas Kapolres Halsel.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada AKP Muh. Nasir Said yang  yang selama ini telah berperan secara optimal saat bertugas di Polsek Pulau Bacan.

“Sebentar lagi kita akan melaksanakan operasi lilin 2018 dalam rangka pengamanan perayaan natal dan tahun baru 2019 serta momentum besar Pileg dan Pilpres 2019, kegiatan ini merupakan salah satu kewajiban kita, sehingga masyarakat akan merasa lebih aman dan nyaman dalam melakukan berbagai aktifitasnya, karena terlindung dan terayomi oleh kehadiran Polri, saya harap Kapolsek yang baru dapat menyesuaikan diri ditempat yang baru, “lanjutnya

“Saya yakin dengan bekal pengalaman tugas dan pendidikan yang telah saudara jalani selama ini akan dengan cepat menguasai dan memahami situasi serta kondisi di tempat tugas saudara sekarang ini,”tambahnya.

Menurutnya amanah yang diterima ini menuntut kerja keras serta dedikasi untuk lebih proaktif kreasi dan inovasi sehingga kehadiran sebagai pejabat baru akan mampu membawa perubahan yang terarah dan dapat meningkatkan kinerja Polsek Pulau Bacan, tutup Kapolres Halsel. (Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close