INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolres Halsel Sambangi Kompi Senapan A Yonif Raider RK 732 Banau Kab. Halsel, Ini Tujuannya!

Polres Hamahera Selatan

BERBAGI INFORMASI
Humas Polres HalselKapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, yang di dampingi Kabag Ops Polres Halsel AKP Roy B.Simangunsong, SH, SIK, Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan dan Kapolsek P. Bacan AKP Ranto Eko Mardayanto, SIK, melaksanakan kunjungan silaturahmi dengan menyambangi Markas kompi senapan A Yonif raider RK 732 Banau Kab. Halsel, Selasa (15/1/2019).
Kedatangan Kapolres Halsel disambut Komendan Kompi senapan A Yonif raider RK 732 Banau Kapten Infantri Danil Supriatama Sikumbang beserta personelnya.
Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengatakan silatuhrahmi di Kompi senapan A Yonif raider RK 732 Banau bertujuan untuk menjalin sinergitas dan membangun komunikasi yang baik dan saling mendukung satu dengan yang lain serta bersinergi untuk menciptakan suasana damai, aman dan sejuk jelang pileg dan pilpres 2019.
“sebagai seorang yang dipercaya untuk memimpin suatu institusi sudah sewajarnya membangun kerja sama dan persahabatan dengan instansi baik itu Pemerintah Daerah maupun instansi TNI,” tandas Kapolres.
“Apa yang sudah terjalin baik selama ini antara TNI dan Polri diKab. Halsel tetap kita pertahankan bahkan perlu ditingkatkan. Dan setiap permasalahan yang terjadi di Kab. Halsel, mari kita bersama sama saling bahu membahu untuk dapat menyelesaikan sehingga dapat menciptakan Kab. Halsel yang aman dan damai,” imbuhnya.
Akhir kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan dengan pemberian 1 buah Tv LG yang diserahkan langsung oleh Kapolres Halsel AKBP. Agung setyo W, SH, SIK, M.Si kepada Kompi senapan A Yonif Raider RK 732 Banau Kab. Halsel yang diterima langsung oleh Danki Kompi senapan A Yonif raider RK 732 Banau Kab. HalselKapten Infantri DaniL Supriatama Sikumbang Sikumbang. (Ky)..
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *