INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolres Pantau Pilkades Tahap II 2018 Kab. Halsel di TPS Desa Laiwui Dan Desa Buton Kec. OBi

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Genderang pilkades serentak tahap II 2018 di 66 desa di Kabupaten Halsel yang di mulai pada Sabtu (17/11/2018), khususnya di 2 desa Kec. Obi  dipantau langsung oleh Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si.

Kapolres Halsel yang didampingi Kapolsek Obi AKP Dedy Yudanto, SIK, melakukan pantauan di Desa Laiwui dan Desa Buton pada saat berjalannya pemilihan.

Kapolres Halsel mengatakan tujuannya pengecekan dan pantau ini untuk memastikan pelaksanaan Pilkades tahap II 2018 Kab. Halsel berlangsung aman, tertib dan terkendali.

Kapolres Halsel mengungkapkan, pengecekan dan pantauan ini untuk melihat dari dekat situasi dan kondisi sekaligus memberikan jaminan keamanan sehingga warga yang mendatangi TPS dapat memberikan hak pilihnya dengan perasaan tenang, aman dan nyaman.

Kapolres melanjutkan ” bersama Kapolsek Obi ingin memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa tahap II ini berjalan dengan baik tidak ada permasalahan yang berarti. Karena itu sekali lagi saya sebagai Kapolres mengajak seluruh masyarakat ikut bertanggung jawab mendukung Polri dalam menjaga dan memelihara stabilitas Kamtibmas sehingga Pilkades Tahap II 2018 Kabupaten Kab. Halsel berjalan lancar sesuai harapan kita bersama.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close