BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN BINMASINFORMASI TERBARU

Kapolres Pimpin Apel Bina Kusuma II Kieraha 2018

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel, AKBP Irfan. S.P. Marpaung, SIK, M.Si, memimpin langsung apel gelar pasukan Operasi Bina Kusuma  Kieraha II 2018 dalam rangka ” Pemberantasan Preman dan Premanisme Serta Penyakit Masyarakat Untuk Memelihara Situasi Kamtibmas Yang Aman dan Kondusif di Wilayah Hukum Polres Halsel, Rabu (03/10/2018).

Yang bertidak sebagai Komandan apel IPDA Rio Febri Wiratama, S. Tr. K, serta bertindak sebagai perwira apel AKP La Ode Arfan, sedangkan peserta apel terdiri dari PJU Polres Halsel, Perwira staf Polres dan seluruh anggota dilingkungan Polres Halsel.

Dalam sambutannya, Kapolres Halsel berharap pelaksanaan Ops Bina Kusuma Kieraha II 2018, anggota dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, Kasat Binmas sebagai fungsi pengemban agar mempersiapkan segala sesuatunya sehingga Operasi berjalan dengan baik dan tepat sasaran.

Kapolres Halsel mengatakan dalam sambutannya Operasi Bina Kusuma Kieraha II personel dapat bekerja dengan maksimal dengan tujuan memberantas premanisme dan penyakit masyarakat dengan sasaran kejahatan jalanan, miras, narkoba, curanmor dan pidana lainnya.

Kapolres Halsel juga menambahkan agar pelaksanaan operasi ini dapat mewujudkan Pileg dan Pilpres tahun 2019 yang aman, sejuk dan kondusif. (Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close