INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kapolres Sambut Baik Silahtuhrahmi Dari Panwas Dan KPU Kab. Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH, SIK, M.Si menerima kunjungan silaturahmi dari Panwas dan KPU Kab. Halsel, Rabu (07/11/2018).

Kedatangan Ketua Panwas dan Komisioner KPU Kab. Halsel diterima dan disambut dengan baik oleh Kapolres Halsel diruang tamu Kapolres Halsel.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa, silaturahmi pihak Panwas dan KPU Kab. Halsel ini juga bertujuan dalam rangka menciptakan koordinasi dan sinergitas sambut Pilkades di 66 Desa Kab. Halsel yang akan dilaksanakan tanggal 15 November 2017 dan Pileg serta Pilpres 2019.

Sementara itu, Kapolres Halsel menyambut baik kunjungan silaturahmi Pihak Panwas dan KPU Kab. Halsel. Dengan ini dapat saling memberikan masukan atau kiritikan serta menjalin komunukasi sinergitas yang positif dalam pelaksanaan tugas, Ucap Kapolres Halsel.

“Melalui silaturahmi ini diharapkan dapat dijadikan sebagai wahana dan sarana untuk terus memelihara hubungan dan komunikasi yang baik dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, baik dalam kegiatan yang bersifat formal maupun seremonial,” ujar Kapolres Halsel.

“Dalam meningkatkan kerja sama yang baik antara Polres Halsel dengan Panwas dan KPU Halsel yang sudah terjalin baik perlu tetap saling berkoordinasi dan bekerjasama sehingga di dalam pelaksanaan tugas  dapat berjalan dengan baik, sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Halmahera Selatan yang aman, tentram dan berkeadilan” lanjut Kapolres Halsel.

Kedepan silaturahmi serupa akan rutin dilakukan sebagai upaya tukar informasi meningkatkan sinergitas antar stakeholder di wilayah Kabupaten Halmahera Selatan secara rutin dan insidentil akan ditingkatkan, termasuk dengan Pemda Kabupaten Halmahera Selatan, tambah Kapolres Halsel.

Kegiatan berakhir dengan suasana yang penuh harmonis dan kekeluargaan, sebagai bentuk sinergitas Polres Halsel, Panwas, dan KPU Kab. Halsel.(Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close