INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Karya Bakti Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2018, POLRI jalin Sinergi Dengan TNI

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Menjelang peringatan Hari Juang Kartika 2018, Personel Polres Halsel turut andil dalam kegiatan bakti sosial Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2018 yang diselenggarakan Kodim 1509 Labuha Kab. Halsel yang bertempat di Pasar Baru Tembal Desa Tembal Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel, Jumat (7/12/2018).

Kegiatan karya bakti tersebut dipimpin langsung oleh Pasi Log Kapten Inf. Pardan yang di hadiri personel TNI, Polri, Satpol PP dan beberapa instansi terkait di Pemda Kab. Halsel.

Kegiatan yang melibatkan sejumlah 200 orang personel terdiri TNI-Polri, anggota Satpol PP, dan instansi Pemda Kab. Halsel, diawali dengan pengecekan personel dan pembagian tugas dari Pasi Log Kodim 1509 Labuha Kapten Inf. Pardan.

Pasi Log Kodim 1509 Labuha Kapten Inf. Pardan mengucapkan terimakasih kepada Polri, Satpol PP dan instansi Pemda Kab. Halsel yang menghadiri kegiatan Karya Bakti dalam rangka Hari juang Kartika 2018.

Menurut Pasi Log Kapten Inf. Pardan karya bakti ini dilaksanakn sebagai rangkaian dari Hari Juang Kartika, yang puncaknya akan diperingati tanggal 15 Desember 2018.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si berharap dalam kegiatan Karya Bakti dalam rangka hari juang Kartika 2018 bersama dapat terus terjalin dan dilaksanakan. Sehingga sinergitas TNI-Polri terus terpupuk dengan baik.

“Semoga dengan kegiatan Karya Bhakti bersama ini, dapat mempererat silaturrahmi dan meningkatkan soliditas TNI-Polri di kabupaten Halmahera Selatan,”harap Kapolres Halsel.

Tidak Lupa pula Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengucapkan selamat Hari Juang Kartika 2018, tutupnya. (Ky)..

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close