BERITA SATUAN BINMASINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kasat Binmas Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw Di Masjid Kesultanan Bacan

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kasat Binmas Polres Halsel AKP La Ode Arfan yang mewakili Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH, SIK, M.Si  menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Kesultanan Bacan, Selasa (20/11/2018).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw yang memang biasa dilaksanakan setiap tahunnya, dilaksanakan dengan nuansa yang penuh harmonis dengan memanjatkan doa kepada Allah Swt.

Masyarakat yang hadir diperkirakan mencapai 150 jamaah, dengan hikmah jamaah mendengarkan tausiyah dari Jou Gugu Kesultanan Bacan dan doa dibacakan oleh Imam Masjid Kesultanan Bacan.

Kasat Binmas Polres Halsel, AKP La Ode Arfan menyampaikan permintaan maaf Kapolres Halsel yang tidak sempat menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw karena mengahdiri kegiatan lain, melalui Kasat Binmas Polres Halsel Kapolres berpesan bahwa kita wajib menteladani sifat sifat Rasulullah SAW yang bisa hidup rukun dan bisa menyatukan kita semua.

“Saya harap menghadapi pemilu 2019 nanti kita bisa bersatu untuk menciptakan suasana aman, damai dan sejuk, sebagai mana sifat Rasullullah yang patut kita tauladani,” pungkasnya.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close