INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kedatangan Kapolres Halsel Disambut Baik Ketua Bawaslu Kab. Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI
  • 49
    Shares

Humas Polres Halsel – Dalam rangka menjalin sinergitas Polres Halsel bersama Bawaslu Kab. Halsel demi menciptakan suasana damai, aman dan sejuk jelang pileg dan pilpres 2019, Kapolres Halsel  AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH, SIK, M.Si di dampingi Kasat intel Polres Halsel IPTU Hendri A. Korwa SIK dan Kasat lantas Polres Halsel Iptu Zaeni Aji Bakhtiar, SIK mendatangi Kantor Bawaslu di Desa Tomori Kec. Bacan Kab. Halsel, Rabu (16/01/2018).

Kedatangan Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi, SH, SiK, M.Si. bersama Kasat intel Polres Halsel IPTU Hendri A. Korwa SIK dan Kasat lantas Polres Halsel Iptu Zaeni Aji Bakhtiar, SIK yang bersilaturahmi ke kantor Bawaslu Kab. Halsel diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Kahar Yasim, SH, beserta staf di ruang kerjanya.
Dalam perbincangan santai di ruang kerja Ketua Bawaslu, Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, mengajak Bawaslu dapat bersinergi dengan Polres Halsel untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.
“Sebagai langkah preventif jelang Pemilu 2019 berbagai kegiatan Kepolisian kami telah tingkatkan salah satunya fungsi Intelejen, Penggalangan dan upaya deteksi dini terus kami lakulan tidak lain demi suksesnya Pemilu tahun 2019 diantaranya Upaya untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta situasi kamtibmas yang kondusif terus dilakukan, baik melalui pembinaan dan penyuluhan maupun dengan cara pendekatan, silaturahim dan penggalangan kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menolak ujaran kebencian, isu sara dan penyebaran berita hoak yang ingin memecah belah bangsa dan negara” Ucap Kapolres Halsel.
“Untuk itu dalam penegakan hukum terpadu ( Gakkumdu ) jelang pileg dan pilpres 2019 mari kita saling berkordinasi secara bersinergi antara penyidik Gakkumdu Kab. Halsel yang terdiri dari Penyidik Gakkumdu Polres Halsel, Kejaksaan dan Panwas Kab. Halsel dengan tujuan mencegah adanya pelanggaran Pemilu 2019, ” tuturnya.
Kegiatan berakhir dengan suasana penuh keharmonisan dan kekeluargaan, sebagai bentuk sinergitas Polri dan Pengawas Pemilu di Kab. Halsel. (Ky)..
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *