INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Kenal Pamit Kapolres Halsel Diwarnai Suasana Senang Dan Haru

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Prosesi Kenal Pamit Kapolres Halsel dari pejabat lama AKBP Irfan S.P. Marpaung, S.I.K ., M.Si., kepada pejabat baru AKBP Agung Setyo Wahyudi S.H., S.I.K., diwarnai dengan suasana senang dan haru pasalnya sosok yang menjadi figur di polres Halsel harus mengucapkan kata perpisahan demi untuk memenuhi panggilan tugas baru di tempat yang berbeda, Jumat (2/11/2018).

Dalam pelaksanaannya, acara tersebut diawali dengan kesan dan pesan AKBP Irfan S.P. Marpaung, S.I.K., M.Si., (pejabat lama) di dampingi Istri tercinta dan dilanjutkan dengan Perkenalan oleh Pejabat baru AKBP Agung Setyo Wahyudi S.H., S.I.K., yang juga didampingi istri.

Dalam kata Pamitannya AKBP Irfan S.P. Marpaung, S.I.K ., M.Si., Beliau mengatakan selama dia bertugas di Polres Halsel telah berusaha memberikan yang terbaik kepada satuan kerjanya. tak putus dari itu kami menyadari masih banyak kekurangananya, maka dengan ini beliau mengucapkan maaf apabila selama bertugas sebagai Kapolres Halsel banyak kesalahan dan kekurangannya dengan mengharapakan segenap Personil tetap semangat, kompak dan giat bekerja guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tetap bangga sebagai personil Polri sebagai mitra masyarakat serta beliau mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya dalam menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Kab. Halsel.

Sedangkan Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo Wahyudi S.H., S.I.K.,  yang di damping istri dalam sambutannya memperkenalkan diri beserta keluarganya. Selain itu, beliau mengatakan “Mohon kiranya dukungan kerjasama dan doanya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres Halsel,sehingga bisa mengemban tugas sebagaimana harapan masyarakat. Tuturnya

Dalam acara Kenal Pamit tersebut, kegiatan juga dirangkaikan dengan suasana senang dan haru, serta pengalungan karangan bunga kepada Pejabat lama dan dilanjutkan dengan pelepasan pejabat polres Lama AKBP AKBP Irfan S.P. Marpaung, S.I.K ., M.Si., dengan prosesi pedang pora.

“sampai jumpa kembali Komandanku dan selamat dan lebih sukses ditempat tugas yang baru”.

 

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close