BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUPOLSEK

KPPP Pos Pelabuhan Desa Babang Amankan Puluhan Miras Tak Bertuan

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – KPPP Pos Pelabuhan Babang Polsek Bacan Timur Bripka La Upa Lambado dan Bhabinkamtibmas Desa Babang Brigpol Arif Syamsudin bersama 2 rekan dari TNI terus gencar-gencarnya melakukan razia dan pencegahan barang berbahaya masuk dan keluar dari Kab. Halsel.

Kali ini puluhan botol minuman keras jenis Cap Tikus dan Ciu berhasil disita oleh petugas Kepolisian, Kamis (8/11/2018) malam di Kapal Penumpang Aksar 07 yang akan bertolak dari Pelabuhan Desa Babang ke Pelabuhan Bastiong Kota Ternate.

” Razia kita lakukan dengan cara memeriksa barang bawaan penumpang yang akan naik kedalam kapal dan yang sudah berada di atas kapal. Dan razia kali ini kita menemukan 42 kantong plastik dan 1 cerigen 5 liter jenis cap tikus serta 10 kantong plastik jenis Ciu.” terang Bripka La Upa.

Untuk mengelabui petugas keamanan, pemilik minuman meletakan miras yang dikemas dalam dus pada ranjang tempat tidur penumpang, dan saat diamankan penumpang tidak ada yang mengakui siapa pemilik minuman keras tersebut.

“Saat kita introgasi tidak ada satu orangpun yang mengakui sebagai pemilik, dan nantinya akan kita musnahkan,” tutup Bripka La Upa.(Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close