BERITA SATUAN BINMASBHABINKAMTIBMASINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRESPOLSEK

Mengawal Dan Melayat Ke Rumah Duka, Bukti Kedekatan Bhabinkamtibmas Dengan Warganya

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Banyak kegiatan khusus yang bisa dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas untuk mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain selalu hadir disetiap kegiatan di Desa binaan maupun pantauan, juga turut hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk berbela sungkawa.

Dengan meningkatkan program Polres Halsel yaitu PSDM ( Polisi Sambang Duka Masyarakat ), Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Bacan Timur Polres Halsel yang merupakan Bhabinkamtibmas Desa Babang Brigpol Arif Samsuddin, Rabu (9/1/2019) melayat dan menghadiri acara pemakaman warganya Almarhum Robi Tukimin untuk memberikan penghormatan dengan mengantarkan ke tempat peristirahatan terakhir di pemakaman dusun Desa Wayamiga.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas menyampaikan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan. Selain itu, Bhabinkamtibmas juga mendoakan almarhum mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT.

Selain itu, Bhabinkmatibmas juga berharap keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, keikhlasan untuk menjalani hari kedepannya.

“ Saya mewakili Keluarga Besar Polsek Bacan Timur Polres Halsel turut berduka atas meninggalnya almarhum. Semoga semua amal ibadahnya diterima Allah SWT, diampuni dosa-dosanya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan iman, islam dan kesabaran,” tutur Bhabinkamtibmas dihadapan keluarga.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si berharap kegiatan Polisi sambang duka masyarakat (PSDM), bukan hanya dilakukan oleh tingkat Polres dan Polsek namun dapat dilakukan Bhabinkamtibmas yang bertugas dipelosok desa terpencil.

“Apresiasi dan terima kasih kepada jajaran Bhabinkamtibmas saya, mereka telah benar-benar menjalankan tugasnya dengan baik dan memberikan pelayanan nyata yang dirasakan oleh masyarakat,” tutur AKBP‎ Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si juga mengatakan dengan adanya kegiatan PSDM (Polisi Sambang Duka Masyarakat) diharapkan Polisi akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan tentram.

“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat dan tidak ada jarak lagi.” Ucap AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si.  (Ky)..

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *