BERITA SATUAN LALULINTASINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Menjamin Kelancaran Berlalu Lintas, Sat Lantas Lakukan Pengaturan Di Depan Posko Pemenang Pasangan Calon Gub Pilkada 2018 Yang Di Anggap Rawan Macet

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Untuk mencegah kemacetan dan Laka Lantas, Sat Lantas Polres Halsel lakukan pengaturan di depan Posko Kemenangan Pasangan Calon Gubernur Pilkada 2018 yang rawan kemacetan sekaligus menyambangi Posko kemenangan pasangan Calon Gub dan menyampaikan pesan- pesan Kamtibmas, Selasa (17/04/2018).

Kasat Lantas menambahkan pengaturan pada malam hari dilakukan mengingat tingkat laka lantas di wilayah Kab. Halmahera Selatan sering terjadi, ucapnya.

Kegiatan ini terus dilakukan setiap malam hari demi menciptakan masyarakat yang tertib berlalu lintas di Kecamatan Halsel. Polisi menegur dan memberikan pengertian tentang pentingnya penggunaan helm demi keselamatan dijalan. “sesuai dengan perintah Kapolri kegiatan pengaturan dan pengamanan arus lalin merupakan kegiatan rutin yang tujuannya agar masyarakat dapat merasakan pelayananan dari Polisi”, tutur Kasat Lantas.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close