INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Mewakili Kapolres Halsel, Wakapolres Bersama Personel Datangi Makodim 1509 Labuha Ucapkan Dirgahayu TNI Ke – 73

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si yang diwakili Wakapolres Halsel Kompol Wahyu Adi waluyo, SIK dan personel Polres Halsel datangi Makodim 1509 Labuha dengan membawa kue ulang tahun dan memberikan ucapan selamat Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia ke 73 (HUT TNI Ke 73), Jumat (05/10/2018).

Wakpolres Halsel berharap kedepan TNI dan Polri semakin kompak dan bersama-sama menjaga situasi Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kaur khususnya menjelang Pileg dan Pilpres 2019.

Sementara itu, Kasdim 1509 labuha Mayor Saiful yang mewakili Dandim mengucapkan terimakasih kepada Polres Halsel atas inisiasi kegiatan ini. Kasdim mengatakan siap mendukung Polri dalam menjaga situasi kamtibmas di  Kabupaten Halsel.

Kasdim juga mengatakan demi menjaga sinergitas dan profesionalisme dalam mengawal dan menjaga keutuhan wilayah NKRI khususnya kab. Halsel dari persoalan apapun.

Dalam acara tersebut digelar juga peniupan lilin pada kue ultah ke 73 TNI oleh Wakapolres Halsel dan diberikan kepada kasdim 1509 Labuha. kegiatan diakhiri dengan foto bersama TNI dan Polri.(ky).

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *