DOKKES POLRES HALSELINFORMASI TERBARU

Perdana, Ambulance Polres Halsel Layani Dengan Gratis Warga Gane Barat Yang Butuhkan Pertolongan Medis

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Ambulance yang baru diserahkan oleh Biddokkes Polda Maluku Utara kepada Polres Halsel perdana melayani masyarakat Dusun Marimoi Desa Saketa Kec. Gane Barat Kab. Halsel.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si menjelaskan mobil  Ambulance Polres Halsel yang dikendarai Kasat Samapta Polres Halsel AKP Jamaluddin melintasi jalur darat Sofifi – Gane Barat langsung melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan.

Kamis (29/11/2018), ” Ibu Sarifa talib, (37), warga Dusun Marimoi Desa Saketa Kec. Gane Barat Kab. Halsel yang mengalami pendarahan akibat melahirkan sehingga bayinya tidak bisa tertolong langsung dibantu Ambulance Polres Halsel saat melintasi Dusun Marimoi tersebut”. Ucap Kapolres.

” Pelayanan warga Dusun Marimoi dilakukan dengan menggunakan ambulance Polres Halsel yang baru di serahkan oleh Biddokkes Polda Malut. Pasien langsung diberi pertolongan menggunakan Ambulance Polres Halsel yang diberangkatkan pada pukul 14.00 wit menggunakan ferry dari pelabuhan saketa menuju Babang dan tiba pukul 16.00 wit, selanjutnya warga Dusun Marimoi yang membutuhkan pertolongan medis, secepatnya diantarkan menuju RSUD Labuha Desa Marabose untuk mendapatkan perawatan” , Ujar Kapolres.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si mengatakan ini merupakan Program unggulan Polres Halsel yang di beri nama Polisi Siaaga ( Polisi Siap Antar Ambulance Gratis ), dengan menggunakan Ambulance Polres Halsel yang disediakan nantinya dapat digunakan masyarakat untuk berbagai keperluan, seperti mengurus anggota keluarga yang sedang sakit maupun meninggal Dunia tanpa dipungut biaya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close