BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Peringati Hut TNI Ke 73, TNI – Polri Bersama Pemda Lakukan Kerja Bakti

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Personil Sat Sabhara Polres Halsel yang di pimpin langsung oleh KaSat Sabhara AKP Jamluddin bersinergi dengan personil TNI dan Pemda Kab. Halsel dengan menggelar kerja bhakti dengan melaksanakan bersih-bersih atau kurvei dalam rangka memperingati Hut TNI ke 73, Sabtu (22/09/2018).

Dimana pada pelaksanaan bersih-bersih atau kurvei tersebut di mulai pada pukul 07:00 wit sampai dengan pukul 11.10 wit dan di gelar di swering Pantai Kompleks Habibi desa Labuha.

Kegiatan kurvei yang di gelar tidak semata mata hanya untuk menciptakan situasi yang asri dan nyaman akan tetapi juga sebagai wadah untuk lebih dekat dan lebih menyatuh dengan masyarakat.

Kasat mengatakan kegiatan ini tidak hanya di lakukan semata-mata dalam rangka memperingati Hut TNI akan tetapi akan terus di gelar ke depan demi terjalinnya tali silaturahmi personil Polres Polman dengan personil TNI dan Pemda Kab. Halsel sehingga memberikan peningkatan dalam pelayanan kepada masyarakat.ā€¯ungkap Kasat Sabhara”. (Ky).

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close