INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRESPOLSEK

Personel Polres Halsel Kawal Dan Amankan Pawai Tahun Baru Islam 1440 H

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel –  Polres Halsel kawal dan amankan pengamanan Pawai dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1440 H tahun 2018 M yang dilkasanakan pelajar Insan Kamil Kab. Halsel, Selasa (11/09/2018).

Pawai Tahun Baru Islam 1440 H yang di laksanakan Pihak Paud / TK, SD, dan SMP Insan Kamil Kab. Halsel dengan rute titik kumpul tugu pala desa Hidayat dan melalui jalan pertigaan golkar, dinas sosial, perempatan dinas perhubungan, pasar baru labuha, desa mandaong, pasar baru desa tembal, desa kupal, desa gandasuli, desa tuwokona, desa panambuang dan kembali finis di sweering desa mandaong,

Acara ini adalah bentuk peringatan Hari Tahun Baru Islam 1440 H yang dapat mempererat kekompakan dalam hal yang positif serta silaturahmi antar pelajar.

Bripka Novi Yusup yang terlibat dalam pengamanan mengatakan momentum ini kami laksanakan pengamanan dan pengawalan dengan tujuan agar masyarakat dapat lebih meningkatkan kewaspadaan terhadap segala bentuk tindak kejahatan serta gangguan Kamtibmas di wilayah demi terciptanya stabilitas Kamtibmas yang kondusif” ucapnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close