INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Pimpin Apel, Kapolres Instruksikan Polres Halsel Siaga I

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung, SIK, M.Si, sampaikan arahan saat Pimpin apel siaga I di lapangan apel Polres Halsel, Rabu ( 17/10/2018).

Pada kesempatan giat apel siaga I, Kapolres menyampaikan penekanan pimpinan Polda  Malut dalam hal ni Bapak Kapolda bahwa hari ini diadakan PSU Pilkada Maluku Utara 2018 di empat Kabupaten di Maluku Utara yaitu Kab. Halut, Kab, Sula, Kab, Taliabu, dan Kab. Jailolo di beberapa TPS.

Pada Apel Siaga I Kapolres Halsel menekankan agar seluruh personel memonitor setiap perkembangan situasi di wilayah hukum Polres Halmahera Selatan terutama posko-posko kandidat calon Gubernur dan wakil Gubernur Maluku Utara 2018, mengingat Halmahera Selatan merupakan tempat asal salah satu pasangan calon.

“Guna mengantisipasi hal yang tidak kita inginkan agar kegiatan rutin Cipta Kondisi dan Dialogis Kepada Tokoh Masyarakat dikedepankan demi terciptanya keamanan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Halmahera Selatan khususnya ” Tegas Kapolres Halsel.

Selain Polres Halsel, Kapolres juga menekankan agar jajaran Polsek juga melaksanakan siaga I guna mengantisipasi eforia/konvoi salah satu pasangan calon yang akan memenangkan PSU nantinya.

Apel siaga I nantinya kita laporkan ke tingkat Polda, tutup Kapolres Halsel.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close