BERITA SATUAN BAG SUMDAINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Pimpin Sertijab Kabag Ops Dan Kapolsek Bacan Timur, Ini Pesan Kapolres Halsel

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Dalam acara serah terima jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Bacan Timur Polres Halsel, Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P Marpaung, SIK, M.Si menyatakan, serah terima jabatan di dalam tubuh Polri merupakan hal yang wajar dan harus terjadi serta, harus dilaksanakan oleh setiap pejabat maupun personil Polri.

“Dengan maksud bertujuan sebagai upaya pimpinan dalam meningkatkan karier bagi personil itu sendiri, dan penyegaran dilingkungan kerja,” ujar Kapolres Halsel, Selasa (04/09/2018).

Kepada Pejabat Lama Kabag Ops Pak Boedi saya ucapkan terima kasih atas pelaksaan tugasnya di Polres Halsel mudah – mudahan apa yang saudara sudah laksanakan menjadi bekal saudara untuk dapat melaksanakan tugas lebih baik lagi ditempat tugas yang baru, Ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan untuk pejabat yang baru, saya ucapkan selamat datang di Halsel semoga saudara bisa lebih cepat beradaptasi dan bisa lebih cepat menyesuaikan diri dengan tantangan – tantangan tugas yang sudah berada didepan mata, mengingat tahun depan kita akan menghadapi pemilihan legeslatif dan pilpres tahun 2019.

“Mari kita terus berinovasi dan berupaya agar kita bisa lebih baik sehingga kualitas kinerja kita lebih meningkat agar rekan-rekan dapat menjadi suri tauladan dan panutan bagi masyarakat serta mencerminkan sosok kepolisian yang dinantikan masyarakat, Saya mengharapkan loyalitas dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas, saya juga mengajak kepada semua komponen untuk terus aktif mengembangkan kemitraan dengan masyarakat, seperti yang telah terjalin selama ini, guna memelihara kamtibmas sehingga tetap kondusif dimasa mendatang, tegasnya.

Dalam kesempatan serah terima jabatan yang lama AKP Boedi Suprijono dan Ipda Andi Kurniawan S.T.K dimana sebelumnya, AKP Boedi Suprijono menjabat sebagai Kabag Ops Polres Halsel, dimana mendapatkan jabatan baru sebagai Kabagren Polres Halteng dan Ipda Andi Kurniawan S.T.K yang sementara menjalani pendidikan.

Jabatan Kabag Ops Polres Halsel diganti oleh AKP Roy Berman S.H, S.I.K, sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Ternate. Sementara itu Ipda Kris Tofel S.Tr.K,  yang sebelumnya, menjabat sebagai Kanit II Reskrim dengan jabatan baru Kapolsek Bacan Timur Polres Halsel.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close