INFORMASI TERBARUPOLSEK

Polisi Masuk Sekolah, Kapolsek Jadi Pembina Pada Upacara Hari Senin

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Polisi Masuk Sekolah di SMA N 1 Halsel, Kapolsek Pulau Bacan AKP Muh. Nasir Said jadi Pembina Upacara, (Senin, 22/10/2018).

Kegiatan upacara bendera tersebut diikuti oleh seluruh siswa dan para dewan guru dan para Purna Paskibraka SMA N 1 Halsel.

“Pada amanatnya Kapolsek menghimbau kepada para siswa dan guru agar jauhi narkoba dan miras dikalangan pelajar dengan bertujuan  mencegah kenakalan remaja dan dampak negatif bagi siswa,”ucap Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan agar para siswa atau siswi saat berlalu lintas patuhi aturan lalu lintas, agar mencegah tingkat kecelakaan pada pelajar, ucapnya.

Pihak sekolah sangat berterima kasih karena kegiatan yang dilakukan oleh kapolsek Pulau Bacan sangat positif. Kami sangat merindukan hal-hal yang seperti ini karena sudah tidak pernah ada kegiatan seperti ini, harapan kami agar kegiatan – kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan memberikan motivasi kepada siswa – siswi di sekolah,”ucap kepala sekolah SMA Negeri 1 Halsel seusai kegiatan upacara bendera.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *