DOKKES POLRES HALSELINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Polres Halsel Bersama Biddokkes Polda Malut Lakukan Pelayanan Bakti Sosial Kesehatan Secara Gratis

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Polres Halsel bersama Biddokkes Polda Malut menggelar kegiatan Bakti Sosial Kesehatan gratis yang bertempat di Lapangan Volley, Ruang Rupatama, dan Poliklinik Polres Halsel, Kamis (29/11/2018) Siang.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Oleh Tim Kesehatan Biddokes Polda Malut yang dipimpin langsung Kabiddokkes Polda Malut AKBP dr. Maringan TH Simajuntak, MM, MARS, Kompol drg. Tenang Wahyudi,  Kompol dr. Reymon A. Parengkuan, IPDA Abu Z. Latupono, Penata Sahid Hi. Ahmad, S.Kep. Ns, Bebrina Muman, Amd, Kep, Vitry, Amd, Kep, Mariafu Ladede, Amd, Kep, Rusni Ambdul Salim, Asnawia Salim, Amd, Kg, dan Abd. Rasyid Armayn yang dibantu oleh Tim Kesehatan dari RSUD Labuha dan PMI Kab. Halsel.

Tampak warga dari berbagai kalangan termasuk Personel Polri dan TNI sangat antusias mendatangi Klinik Polres Halsel yang akan resmi dioperasikan.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si juga tampak terlihat melakukan pemeriksaan kesehatan bersama personil TNI, ” Mumpung pelayanan gratis dan diperiksa oleh dokter terbaik dari Biddokes Polda Malut mari kita laksanakan pemeriksaan kesehatan” Ucapnya.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, menuturkan ada beberapa kegiatan dalam bakti sosial kesehatan yaitu seperti Donor Darah yang dilaksanakan di ruang rupatama Polres Halsel, Sunatan Massal, Pelayanan KB dilaksanakan di Poliklinik Polres Halsel, dan Pengobatan secara gratis di Lapangan Volley Polres Halsel .

“Sampai saat ini, kita sudah melakukan donor darah, Sunatan Massal, pelayanan KB, dan pengobatan gratis sudah mencapai ratusan orang termasuk anggota Polri dan TNI,” urai AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si,

Ia menambahkan, Pelayanan kesehatan gratis ini akan dilakukan di Poliklinik Polres Halsel menjadi Program unggulan Polres Halsel untuk membantu warga maupun anggota Polri maupun TNI yang membutuhkan pelayanan kesehatan, Kapolres Halsel juga menambahkan saat ini Polres Halsel sudah memilik 1 Unit Mobil Ambulance yang siap beroperasi membantu warga yang membutuhkan dengan Program Polisi Siaaga ( Siap Antar Ambulance Gratis ).

Sementara itu Kabiddokkes Polda Malut AKBP dr. Maringan TH Simajuntak, MM, MARS selaku ketua Tim  pelayanan kesehatan, mengaku bangga atas antusias masyarakat dan personel Polri maupun TNI yang mendatangi Klinik Polres Halsel.

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close