INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Polres Halsel Gelar Doa Bersama Dan Sholat Ghaib Untuk Korban Gempa Dan Tsunami di Palu, Donggala, Dan Sigi

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Jajaran Polres Halsel menggelar Shalat Ghaib dan doa bersama di Mushollah Al Qausar Polres Halsel, Sabtu (06/10/2018).

Kegiatan dipimpin Ustad Aris Kasuba diikuti Kapolres Halsel AKBP Irfan.S.P. Marpaung, SIK, M.Si dan puluhan personil Polres Halsel. Salat gaib dan doa bersama bentuk rasa duka dan bela sungkawa atas bencana gempa bumi serta Tsunami di Palu, Sigi dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kapolres Halsel AKBP Irfan S.P. Marpaung SIK, M.Si menyampaikan, pihaknya sengaja mengajak para personil untuk turut dalam salat ghaib dan doa bersama yang di pimpin oleh Ustad Aris kasuba. Ia menyampaikan turut berbelasungkawa atas peristiwa bencana alam yang terjadi di Palu, Donggala, dan Sigi.”Kami turut berduka mudah-mudahan korban mendapat posisi terbaik disisi-Nya (Allah SWT),” ucap Kapolres

Ia berharap, hal ini semakin memupuk rasa empati yang tinggi para personil terhadap korban gempa dan tsunami. Pihaknya sudah melakukan penggalangan dana bantuan yang hasilnya sudah disalurkan ke Palu, sigi, dan Donggala melalui Polda Malut.”

Mudah-mudahan pemberian ini dapat meringankan beban korban gempa dan tsunami dan juga apa yang kita sumbangkan semoga menjadi amal ibadah di akhirat nanti,” tutup Kapolres.(Ky).

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close