INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Polres Halsel Gelar Rapat Kordinasi Dan Deklarasi

Polres Halmaher Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Polres Halsel menggelar rapat kordinasi sekaligus deklarasi mendukung pileg dan pilpres 2019 yang aman, damai, dan sejuk di kab.Halsel, yang dilaksanakan di lobi Pemda kab Halsel, Minggu (16/09/2018).

Hadir pada kegiatan tersebut Wakil Bupati Iswan Hasim, Sekda Kab. Halsel Helmi Surya B, Kapolres Halsel yang diwakili Wakapolres Kompol Adi Waluyo, SIK, wakil ketua DPRD Kab. Halsel Asnawi Lagalante, Ketua KPU Kab. Halsel Munzir Daeng Abdullah, Kapolsek Pulau Bacan AKP M. Nasir Said, para Kasat Polres Halsel, Perwira Polres Halsel, dan anggota partai Politik.

Wakapolres dalam sambutannya mengucapkan permohonan maaf Kapolres Halsel yang seharusnya hadir pada Deklarasi ini berhalangan hadir karena kondisi kesehatan beliau kurang sehat.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada steak Holder kab. Halsel yang menghadiri acara ini serta anggota partai poliitik yang berkenan hadir.

Wakapolres Halsel dalam sambuatannya mengatakan mari kita sama-sama sukseskan pileg dan pilpres 2019 nantinya, mari kita berjalan sesuai prosedur dengan tugas kita masing – masing, TNI / Polri mengamankan, Panwas melakukan pengawasan, KPU sesuai dengan tugasnya, steak holder mendukung pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 agar sukses dengan tujuan pileg dan pilpres 2019 berjalan dengan netral, selain itu wakapolres juga mengharapkan agar untuk mensukseskan pilkada ini mari kita perangi berita hoax yang belum tentu kebenarannya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close