BERITA SATUAN BAG OPSBERITA SATUAN RESKRIMINFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Polres Halsel Musnahkan 1420 Miras Jenis Cap Tikus Dan 600 Kaleng Bir

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Polres Halsel melalui press release, memusnahkan 1420 botol Captikus dan 600 kaleng Bir dari hasil operasi razia yang dilaksanakan oleh Polres dan jajarannya pada tahun 2018 ini.

Pemusnahan berlangsung di halaman belakang Polres Halsel yang di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Halsel AKP. Roy B. Simangunsong, SIk yang didampingi Kasat Reskrim AKP Gede Atmaja, SH beserta personel sat Reskrim Polres Halsel dan wartawan dari beberapa media di Kab. Halsel.

Kabag Ops Polres Halsel, AKP. Roy B. Simangunsong menjelaskan bahwa Miras tersebut hasil dari razia yang dilaksanakan oleh Polsek yang berada dalam lingkup Polres Halsel,” Dari jumlah miras jenis captikus dan bir yang kami musnakan tersebut atas razia yang melibatkan Polsek,” Ungkap Kabag Ops, Rabu (10/10/2018).

Dari Hasil Operasi razia miras tersebut, Polres Halsel menemukan Produksi minuman keras jenis captikus terbanyak ada di Desa Tawa Kecamatan Bacan Timur.

Kabag Ops menjelaskan di Desa Tawa Kecamatan Bacan Timur, ada sebanyak 8 drom miras Jenis Captikus yang siap di edarkan. Jumlah miras tersebut lebih banyak dari jumlah miras yang didapat dari Desa – desa lain.

Kabang Ops menambahkan untuk pelakunya sudah tidak ada di tempat saat di razia miras berlangsung, sehingga sebagian miras yang didapatkan dimusnahkan di tempat.

Selain itu, Kasat Reskrim Polres Halsel AKP. Gede Atmaja mengatakan Reskrim Polres Halsel akan memberikan efek jerah terhadap pelaku yang akan memproduksi miras lagi, namun saat ini Polres Halsel akan menyesuaikan Pasal yang cocok dengan produktifitas miras,” Kami akan sesuaikan dengan pasal yang cocok untuk malakukan penahanan terhadap pelaku pembuatan miras agar ada efek jerahnya” jelasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close