BERITA SATUAN INTELKAMINFORMASI TERBARUPOLSEK

Polsek Gane Barat Jalin Silaturahmi Tokoh Agama Dan Warga Lewat Sholat Jum’at Berjamaah

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Disela sela pelaksanaan tugas rutinitas sehari hari, anggota Polsek Gane Barat Polres Halsel yang menjabat selaku Kanit Intel Brigpol Munawir melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Almunawar Desa Saketa, hal ini untuk mempererat ikatan silaturahmi dengan ulama dan warga setempat.

Sholat Jumat berjamaah ini juga dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara tokoh agama, tokoh masyarakat dengan Kepolisian demi menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah hukum Polsek Gane Barat.

Selesai Sholat Jumat dilanjutkan giat Silaturahmi oleh Personel Polsek Gane Barat Brigpol Munawir selanjutnya menyampaikan pada tokoh agama dan juga warga Desa Saketa, agar tokoh agama, tokoh Masyakat mewaspadai paham radikalisme, yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, tidak mudah percaya, terhasut atau terpengaruh dan terprovokasi oleh berita berita yang tidak benar sifatnya mengadu domba antar suku, agama, ras (Sara) yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita.

Brigpol Munawir juga  memberikan himbauan terkait dengan penyelenggaraan Asian Game 2018, bahwa polri akan melaksanakan Ops KKYD (Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan) dengan sasaran premanisme demi terciptanya Kec. Gane Barat yang aman dan kondusif.

“Diharapkan kepada Tokoh Agama agar selalu mengingatkan kepada jemaahnya untuk selalu tidak terpancing dengan isu-isu yang mengarah ke SARA demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dan mendukung Polri dalam upaya penegakan Hukum bagi penyebar berita hoax”. Tandasnya

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close