BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Razia Miraz, Sat Samapta Polres Halsel Gencar Patroli Tempat Hiburan Malam

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Piket Mako Sat Samapta Res Halsel yang dipimpin langsung oleh KBO Sat Sabhara Res Halsel AIPTU Abd. Rahim Angking melaksanakan Patroli Dialogis disekitaran Kota Labuha dalam Rangka menjaga situasi kambtibmas serta melakukan razia ditempat hiburan malam (Cafe), dengan tujuan mengantisipasi adanya masyarakat (tamu pengunjung) yang sedang mengkonsumsi miras di tempat hiburan malam, Sabtu (13/10/2018).

Kbo Samapta mengatakan personelnya laksanakan patroli dengan rute Desa.marabose dengan sasaranĀ  cafe bungalow dan Cafe Incana dan tidak ditemukan pengunjung yang mengkomsumsi miras. Personel kemudian melanjutkan patroli di Desa. Kampung Makean dan Desa. Mandaong dengan sasaranĀ  Cafe Rama Karaoke dan Cafe Buana Lipu dari hasil razia Personel berhasil menemukan pengunjung yang mebawa miras jenis cap tikus Cap Tikus Sebanyak 3 Kantong yang di kemas dengan botol Aqua bertempat di Cafe Buana Lipu sebanyak 2 botol miras dan di Cafe Rama Karaoke Sebanyak 1 Botol Miras, kemudian barang terlarang tersebut langsung dimusnahkan di tempat dan para pelaku yang membawa miras diberikan pembinaan.

Kbo Samapta juga menghimbau kepada pemilik cafe dan para pengunjung agar tidak lagi mengizinkan dan membawa miras ditempat hiburan malam yang dapat berdampak pada suatu tindak pidana yang kita tidak inginkan bersama.

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close