INFORMASI TERBARUPOLSEK

Saat Patroli Malam Unit Patroli Lakukan Razia Miras

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Upaya memerangi penyakit masyarakat terus dilakukan oleh Polsek Pulau Bacan, Polres Halsel, salah satunya menertibkan peredaran minuman keras (Miras).

Dengan masih marak di Kab. Halsel sehingga polisi makin sering melakukan razia barang haram tersebut, seiring makin seringnya terjadi perkelahian yang disertai dengan kecelakaan yang diakibatkan pengaruh minuman keras.

Petugas Satuan Unit Patroli Polsek Pulau Bacan , Sabtu (03/11/2018) gencar laksakan patroli guna mencegah beredarnya miras diwilayah hukum Polsek Pulau Bacan.

Kegiatan penyitaan dilakukan saat petugas melakukan patroli, yang saat itu, polisi menerima informasi tentang peredaran miras di rumah Bapak Mustakin Desa Mandaong, kemudian dilakukan pengecekan langsung yang di pimpin Bhabinkamtibmas Desa Mandaong Polsek Pulau Bacan Bripka Rustam Bajo bersama Brigpol Sumardin Lukman Anggota unit Patroli Polsek Pulau Bacan.

Petugas menemukan 14 kantung botol miras, yang selama ini ternyata memperjual belikan miras tanpa ijin sehingga melanggar ketentuan yang berlaku kemudian di sita petugas kemudian pemilik miras diberikan pembinaan .

Petugas unit Patroli kemudian melnjutkan razia ditempat rawan kamtibmas dan kembali berhasil menemukan 18 kantong plastik miras dari warga yang meminum miras di pesisir pantai, kemudian di sita dan diamankan ke Polsek Pulau Bacan.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close