INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Salurkan Hobi, Kapolres Halsel Gowes Bersama Masyarakat Komunitas Bersepeda Batjan

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Ditengah kesibukan memimpin instansi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat, Minggu pagi (13/1/2019), Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH,SIK, M.Si, didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan beberapa personel Polres Halsel, menyempatkan diri bergabung dengan masyarakat komunitas sepeda Batjan Halsel.

Dalam route gowes ini star awal dilakukan dari Polres Halsel menjelajahi jalur jalan Desa Kampung makean, mandaong, tembal, kupal, gandasuli, tuwokona dan beristrahat di pantai Desa Panambong, kemudian kembali ke Polres Halsel untuk menyantap snack ringan yang disediakan Kapolres Halsel.

“Saya senang bisa bergabung dengan teman teman komunitas Batjan, karena saya bisa menyalurkan hobi berolahraga sepeda. setidaknya, dengan bergabung bersama komunitas Batjan, ada yang mengingatkan saya untuk berolahraga sepeda,” Ungkap Kapolres Halsel disela sela gowes perdana bersama komunitas Batjan.

Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH,SIK, M.Si, mengatakan dengan berolahraga bersepeda menurutnya mampu membakar lemak dalam tubuh, sehingga terwujud pola hidup sehat dan hubungan silatuhrahmi dengan komunitas batjan. Oleh karena itu jika tidak ada kesibukan saya usahakan bersama personel Polres Halsel ikut bersepeda dengan komunitas Batjan Halsel, Ungkapnya.

Kapolres Halsel menegaskan, keberadaan komunitas Batjan Halsel harus menjadi pioner terdepan dalam membudayakan olahraga, sepeda sebagai kebutuhanuntuk hidup sehat, bukan sebaliknya untuk bergaya. Tunjukan bahwa komunitas batjan benar benar sebagai wadah untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi serta menyampaikan pesan pesan positif, sehingga masyarakat yang melihat keberadaan komunitas Batjan Halsel akan semakin simpatik.

Kemudian Kata AKBP Agung Setyo W, SH, saat ini ancaman narkoba di Kab. Halsel sudah mulai kelihatan dengan beberapa penangkapan narkoba oleh Polri, untuk itu, dia berharap agar komunitas Batjan ikut berperan aktif menyampaikan pesan pesan positif tentang bahaya narkoba dikalangan generasi muda. Bila perlu komunitas batjan bisa menggait anak anak sekolah menjadi anggota komunitas.

Salah satu personel bersepeda komunitas Batjan, mengaku senang bersepeda dengan orang nomor satu di Polres Halsel, kehadiran Kapolres Halsel dan beberapa personel Polres tentunya akan menjadi pemicusemangat bagi anggota untuk membesarkan Komunitas sepeda Batjan. Dia berharap akan semakin banyak masyarakat di Halsel untuk bergabung dengan Komunitas sepeda Batjan untuk melakukan hidup pola sehat. (Ky)..

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *