INFORMASI TERBARUKEGIATAN POLRES

Sambangi Rutan, Kapolres Halsel Ajak Rutan Labuha Bersinergi Ciptakan Pemilu 2019 Aman, Damai, Dan Sejuk

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Kapolres Halsel AKBP Agung Setyo W, SH, SIK, M.Si, didampingi di dampingi Kabag Ops Polres Halsel AKP Roy B.Simangunsong, SH, SIK, Kasat Binmas Polres Halsel AKP Laode Arfan, Kasat Lantas Polres Halsel IPTU Zaeni Aji Bakhtiar, SIK dan PS KBO Intel Polres Halse IPDAl Indra Franata Sianipar S.Tr.K. menyambangi Rutan Labuha Kab. Halsel di Desa Kampung Makean, Kamis (17/1/2019).

Kedatangan Kapolres Halsel bersama rombongan disambut Kepala Rutan Sudarno. A.Md.IP, SH bersama Kasubsi pelayanan dan pengelolaan Tahanan Arwan Bakri A.md.Kep beserta staf Rutan Labuha.

Bertempat diruang kerja Kapala Rutan Labuha, Kapolres Halsel menyampaikan “Maksud dan kunjungan tersebut guna menjalin silaturahim dengan instansi terkait khususnya Rutan Labuha Kab. Halsel,” katanya.

Kapolres berharap Rutan Labuha Kab. Halsel dan Polres Halsel dapat dapat bersinergi dalam menciptakan situasi aman, damai dan sejuk jelang Pileg dan Pilpres 2019.

Kapolres juga mengajak seluruh warga binaan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk dengan tidak menyebarkan berita bohong atau hoax yang dapat mengganggu kamtibmas di rutan Kab. Halsel serta tetap menjaga kerukunan dan tali silaturahmi antar sesama warga binaan.

Kegiatan silaturahmi di akhiri dengan suasana yang harmonis dan dilanjutkan dengan foto bersama yang menandai wujud sinergitas Polres Halsel dan Rutan Labuha Kab. Halsel menjelang Pemilu 2019. (Ky)..

 

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *