BERITA SATUAN SABHARAINFORMASI TERBARU

Selain Panti Asuhan, Sat Samapta Berbagi Pada warga Yang Kurang Mampu

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel – Satuan Samapta Polres Halsel, dipimpin oleh kasat Samapta AKP Jamaluddin melaksanakan giat Sosial Sat Samapta Berbagi. Bersama personelnya, membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Rabu (05/09/2018).

Setelah membagikan sembako pada panti asuhan Hidayatullah Desa Mandaong, Kasat Samapta bersama personelnya berkunjung ke salah satu warga yang kurang mampu yaitu keluarga La Pina di Desa Mandaong.

Kasat Sampata mengatakan Personil Samapta menyisihkan sebagian rizkinya untuk memberikan bantuan kepada warga yang kurang mampu yang telah di agendakan Sat Samapta. Dari dana yang berhasil dikumpulkan, dibelikan sembako dan diserahkan kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polres Halsel.

“Sedikit dari kita, namun berarti bagi mereka”. Itu lah sepenggal kalimat yang menjadi pedoman bagi Personel Sat Samapta untuk selalu berbagi dan peduli terhadap warganya yang kurang mampu.

“Semoga dengan pendekatan hati seperti ini, Polisi juga bisa menjadi sahabat sekaligus pengayom di tengah masyarakat, karena memang masih banyak saudara kita yang kurang beruntung dan membutuhkan kepedulian kita semua, sedikit dari kami bermanfaat bagi mereka,” tutup Kasat Samapta.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close