INFORMASI TERBARUPOLSEK

Selesai Apel Pagi, Kapolsek Bersama Personelnya Sambangi Dan Membagikan Sebagian Rezeki Pada Kaum Dhuafa

Polres Halmahera Selatan

BERBAGI INFORMASI

Humas Polres Halsel –  Sebagai bentuk kepeduliannya terhadapa warga kurang mampu, kaum duafa dan fakir miskin diwilayah hukumnya, Jumat (05/10/2018) Selesai apel pagi, Kapolsek Bacan Timur IPDA KRIS TOFEL S.Tr.K melakukan kegiatan Polisi Peduli Masyarakat yaitu memberikan santunan kepada Kaum Du’afa di Di Desa Tomara, dan desa Wayatim Kec. Bacan Timur Tengah, dimana kegiatan tersebut merupakan Program Polsek Bacan Timur sebagai wujud peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu yang ada di Wilayah hukumnya.

Dalam kegiatan Polisi Peduli Masyarakat itu, Kapolsek dan jajaran  memberikan bantuan. Terlihat, Kapolsek Bacan Timur menyerahkan langsung santunan dan bantuan kepada beberapa kaum dhuafa di dua desa yaitu Tomara dan wayatim diantaranya Fatma 62 tahun, Saulia 65 tahun, Hi. Ishak 68 tahun, Jubeda 100 tahun, Darlisa 47 tahun, Aisun 90 tahun, Saulia 64 tahun, Sumiati 47 tahun, Mariam 62 tahun, Safira 64 tahun, Said  72 tahun, Munjia 42 tahun, Bakar 54 tahun, Juriah Abdullah 81 tahun, Hairia 73 tahun, Erna Hi. Sehe 51 tahun, Ruhati Kader 64 tahun, Jubeda Hi. Karim 64 Tahun, Jubaeda 56 Tahun, dan Rukia Saban 57 Tahun yang perlu mendapat bantuan dan uluran tangan dari Pemerintah.

Kapolsek  mengatakan kegiatan ini merupakan program Polsek Bacan Timur sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat dan kaum duafa, sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat meringankan beban kaum duafa dan fakir miskin.

“Alhamdulillah Program  dari Polsek bacan Timur hari ini telah terlaksana dengan baik, penerima bantuannya ini sudah sesuai dengan ketegori,  mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban warga, Kata kapolsek.

Kapolsek ini juga menghimbau kepada  pihak Desa agar selalu memperhatikan kaum Duafa dan fakir miskin serta orang tua yang kurang mampu yang ada di Tomara serta melakukan pendataan agar bantuan baik dari pemerintah maupun pihak lain dapat tersalurkan dengan baik.

Kapolsek juga menghimbau agar warga tidak mempercayai Isu Sara kepada Masyarakat serta  masyarakat jangan terpancing isu tsunami di wilayah Bacan Timur. (Ky).

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close